Apakah saya harus memberikan progress pekerjaan saya?

Kami sangat menyarankan Anda untuk melakukannya. Dengan memberikan laporan perkembangan pekerjaan, Klien dapat memantau secara langsung sampai mana perkembangan pekerjaan berjalan. Selain itu, dengan memberikan laporan perkembangan pekerjaan, Anda juga dapat membangun kepercayaan Klien kepada Anda.

Berikut adalah contoh format laporan pekerjaan yang dapat Anda gunakan:

 

Halo (nama Klien)

Hari ini saya ingin memberikan laporan perkembangan pekerjaan saya. Berikut rinciannya:

Hari Senin (1 Januari 2015) saya sudah mengerjakan (sebutkan poin-poin yang sudah Anda selesaikan)

Hari Selasa (2 Januari 2015) saya hanya mampu mengerjakan sedikit, yakni (sebutkan poin-poin yang sudah Anda selesaikan)

Hari Rabu (3 Januari 2015) saya berhasil menyelesaikan (Sebutkan poin-poin yang sudah Anda selesaikan)

Mulai hari ini sampai 2 hari ke depan, saya akan mengerjakan (sebutkan poin-poin yang akan Anda kerjakan).

 

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda

 

Salam,

(nama Anda)

 

Melalui laporan tesebut, Anda juga bisa menyampaikan berbagai hal seperti rintangan yang Anda hadapi dan juga hal-hal apa yang Anda butuhkan dari Klien untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.

Anda dapat membuat laporan ini pada halaman workspace Anda, sama seperti waktu Anda ingin chat dengan Klien Anda. Anda dapat menuliskan laporan 2-3 hari sekali. Jika job yang Anda kerjakan memiliki waktu kerja sekitar lebih dari 4 minggu, Anda bisa mengirimkan laporan kerja setiap 5-7 hari sekali. Anda juga bisa membuat kesepakatan dengan Klien perihal intensitas pengiriman laporan pekerjaan Anda.

 

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar laporan kerja, Anda bisa menghubungi customer service Sribulancer melalui email [email protected] atau melalui telepon di 021-29305171 (jam kerja Senin-Jum’at 08.30-17.30).

Email Us

Send us your question by filling the form below

We try to respond within 60 minutes during business hours (08.30 - 17.30, UTC)

Contact Us