Berapakah Persentase Pembayaran yang Diberikan kepada Freelancer Jika Terjadi Masalah dalam Job Saya?

Jika terjadi masalah dalam workspace Anda, Anda bisa melaporkan kepada kami detail kejadiannya dengan cara ini. Setelahnya, kami akan memproses pengaduan Anda. Berikut adalah ketentuan persentase pembayaran yang akan dibagikan untuk Anda, pekerja freelance dan Sribulancer:

- Jika pekerja freelance belum mengerjakan apa pun, Anda bisa meminta kembali uang Anda sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.
- Jika Anda tidak puas dengan hasil kerja pekerja freelance yang sudah dikerjakan, Anda bisa mengganti pekerja freelance atau meminta kembali uang Anda sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.
- Jika Anda tidak puas dengan hasil kerja pekerja freelance yang sudah dikerjakan, namun ternyata hasil kerja pekerja freelance tersebut bagus, Anda bisa mendapatkan 50% uang Anda
- Jika pekerja freelance tidak menyelesaikan pekerjaannya,Anda bisa mendapatkan kembali 70% uang Anda.

Namun, semua presentase di atas masih dapat berubah sesuai dengan kasus yang terjadi antara Anda dengan pekerja freelance yang Anda rekrut.

Di kasus dimana Anda sebagai klien tidak memberikan update lebih dari 7 hari di workspace Anda, Sribulancer akan menghubungi Anda terlebih dahulu by email/telepon. Apabila setelah kami hubungi dan tidak ada update dari Anda, maka workspace tersebut akan kami tutup dan freelancer dapat request untuk payout.

 

Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin memberikan pengaduan, Anda bisa menghubungi kami melalui email [email protected] atau melalui telepon di 021-9305171 (jam kerja Senin-Jum’at 08.30-17.30).